Buat Apa Allah Ciptakan Kita?


Generic placeholder image

Kita di dunia ini diciptakan buat apa yaa...? Ngapain juga Allah menciptakan manusia... Yang Mashaa Allah sangat beragam pula. Berbeda antara manusia satu dengan lainnya... Apakah itu dari mukanya yang berbeda atau anggota tubuhnya. 
Yang pastinya memiliki keindahan masing-masing... Dari parasnya yang menawan atau dari senyumnya yang ehemmm muanis mungkin😄. Hihihihihi... Ketika sudah diciptakan dengan banyaknya perbedaan, tentunya iri atau riya mungkin tidak bisa dihindari... Tentunya diri masing-masing harus bisa mengendalikannya. 
Tapi sayangnya... yang di nilai oleh Allah bukan karena paras menawanmu, bukan jabatan yang kau miliki di dunia, bukan harta kekayaan yang kau miliki. 
Kesemuanya itu memang akan di mintai pertanggung jawaban oleh Allah untuk apa kenikmatan yang telah diberikan kepadamu itu... dan yang di lihat Allah ada amal ibadahmu... Kau pergunakan untuk apa waktumu selama di dunia ini...? Sejatinya, Kita di ciptakan di dunia ini untuk selalu beribadah kepada Allah, dan selalu taat terhadap perintah-Nya dan pastinya menjauhi larangan-Nya. 
Kita hanya seorang hamba yang tidak ternilai apapun untuk-Nya. 
Kita yang butuh Allah, bukan Allah yang butuh kita. 
#YukNgaji 
#YukTaat

  

Isi Komentar